Foto Sehun Terbaru

Untuk aktor favoritnya yaitu jackie chan sedangkan untuk nama fans dirinya ialah whirwinds. Sehun exo jadi model global koleksi terbaru brand fashion mewah italia kamis 20 september 2018.

Sehun Dan Chanyeol Exo Pose Tampan Di Teaser Terbaru Kpop Chart

Sehun Exo Dapat Julukan Gangster Media Koreksi

Foto Sepatu Member Exo Terbaru 809 Best Sehun Exo Images On

Dan dia adalah oh sehun maknae dari boyband terkenal exo tidak ada yang bisa mengingkarinya karena dia memang benar benar tampan.

Foto sehun terbaru. 63sehun suka banget manggil fans dengan sebutan noona soalnya ngerasa dia itu masih muda karena sehun suka nunjukin wajah aegyo dan innocent di atas panggung setelah perform. Sehun pun melakukan pemotretan di prancis. Waktu di wkorea photoshoot live sehun sama luhan nggak terpisahkan.

Koleksi foto sehun saat traveling kehangatan keluarga bersama pasangan instagram dari majalah photoshoot sosial media foto panggung dan behind the scene. Berita sehun lai guan lin ternyata bersahabat dengan sehun exo jackson got7 serta scoups seventeen. Jika sehun sedang makan enak di korea dia akan selalu teringat luhan yang nan jauh di cina sana.

Oh ya vogue featuring sehun di edisi spesial ini mencatat penjualan terbanyak. Sehun yang berpose dengan bertelanjang dada ternyata membuat penjualan majalah laris manis. Lagu terbaru exo love shot juga merajai beragam tangga lagu.

Sehun luhannie hyung mempunyai wajah yang cantik dia bisa menari dengan baik bernyanyi dengan baik dan dia sangat imut 29. Selain memiliki nama panggung sehun ia juga memiliki julukan lain yakni sehunnie senshine dan juga sehun ah. Terbaru sehun terpilih sebagai cover untuk vogue korea edisi ulang tahun.

K pop 27 nov 2018 1240. Diminta suho follow akun instagramnya begini jawaban nakal sehun nov 30 loncat pagar restoran hingga tiduran di padang rumput sehun pamerkan foto foto di hawaii. Makanya ga jarang foto dia itu posenya konyol 64sehun selalu menangis jika harus berpisah dengan exo m ketika mereka harus kembali ke cina dan menjalankan kewajiban mereka untuk promo album.

Kita langsung saja yuk lihat foto fotonyacekidot. Selain sara ada juga kru yang terlibat dalam pemotretan. Foto ini diunggah oleh sehun saat dia masih di prancis dan tengah menjalani photoshoot.

Jadi model majalah foto sehun exo telanjang dada laris manis. Foto foto ini membuktikan kalau seorang sehun exo selalu terlihat ganteng walaupun bukan lewat high quality picture.

Osenq Osewnxo Twitter

Image About Kpop In Exo By Grateliya On We Heart It

Lihat Garangnya Sehun Exo Di Teaser Terbaru Dokgo Rewind


Belum ada Komentar untuk "Foto Sehun Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel