Foto Sehun Exo Terbaru

Terbaru sehun terpilih sebagai cover untuk vogue korea edisi ulang tahun. Siapa leader exo k exo m.

Sehun Exo Saat Sehun Exo Hampir Cium Gadis Cilik Gemesin Atau

150127 Chanyeol News Berita Terbaru Chanyeol Exo Chanyeolnews S Blog

Pose Imut Di Foto Terbaru Sehun Exo Buat Fans Gemas

Kita langsung saja yuk lihat foto fotonyacekidot.

Foto sehun exo terbaru. Dan dia adalah oh sehun maknae dari boyband terkenal exo tidak ada yang bisa mengingkarinya karena dia memang benar benar tampan. Profil fakta biodata exo lengkap dengan agama member anggota personil suho bekhyun chanyeol do kai sehun xiumin luhan kris lay chen tao dan keluarganya. Lai guan lin ternyata bersahabat dengan sehun exo jackson got7 serta scoups seventeen.

63sehun suka banget manggil fans dengan sebutan noona soalnya ngerasa dia itu masih muda karena sehun suka nunjukin wajah aegyo dan innocent di atas panggung setelah perform. Kpop grup boyband berat tinggi badan personil exo tertampan tulisan korea exo. Disneyland hunhan berebut kaca tapi akhirnya luhan ngalah dan memilih ngaca di kaca mobil.

Sehun pun melakukan pemotretan di prancis. Kalo exo m ada luhan dan kriss di exo k sehun terpilih sebagai men with perfect features dan yang memilihnya ternyata adalah fans luhan. Sehun exo sudah berkali kali jadi langganan majalah fashion korea untuk jadi model atau cover mereka.

Foto sehun exo dan model cantik sara grace so sweet. Sehun dan luhan sama sama memiliki wajah yang innocent. Fakta tentang exo foto beserta terbaru namanya.

Sehun merupakan salah satu anggota dari exo yang masuk ke kelompok exo k biodata anggota exo ini termasuk yang banyak dicari karena banyak penggemarnya. Makanya ga jarang foto dia itu posenya konyol 64sehun selalu menangis jika harus berpisah dengan exo m ketika mereka harus kembali ke cina dan menjalankan kewajiban mereka untuk promo album. Sehun exo makan bareng park min young lee seung gi cast busted.

Sehun memiliki nama asli oh se hun nama panggungnya sehun sedangkan untuk posisinya sehun ini menempati bagian sebagai vocal rapper lead dancer dan maknae. 2 rabu 26 desember 2018 sehun memposting sebuah foto yang bikin fans exo k pop k drama dan variety show bahagia. Exo profil biodata foto biografi fakta member exo terbaru 2018 dan terlengkap mulai dari sehun kai do chanyeol chen baekhyun lay suho xiumin dan semua tentang group exo ini seperti profil exo sejarah terbentuknya exo hingga pada mv di album exo terbaru tahun ini 2018.

Sehun Exo Bikin Fashion Show Di Prancis Heboh Showbiz Liputan6 Com

Kumpulan Foto Oh Sehun Exo

Sehun In A Wolf Onesie Ha Ha Wolf Onesie Wolf Wolf By Exo I


Belum ada Komentar untuk "Foto Sehun Exo Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel